Glitter Text Generator at TextSpace.net

boring

Jangan kaget kenapa tumben-tumbennya Aku nulis kayak begini ke Kamu. Aku cuma pengen ngomongin berbagai hal yang udah nggak cukup lagi Aku tampung sama ganjalan-ganjalan lainnya di hati Aku ini, yang Aku rasain sulit banget untuk kita bicarain secara langsung.
Terasa banget, kurang lebih 1 tahun 7 bulan Aku ngejalanin hubungan ini sama Kamu. Banyak kejadian dan kisah telah Aku dan Kamu alami. Banyak kebahagiaan-kebahagiaan yang Aku dapetin dari Kamu, juga enggak sedikit sakit hati yang Aku rasain sama Kamu.
Enggak sedikit …
Pada awalnya Aku ngerasa kalau Kamu adalah sesosok cowok yang tepat untuk bisa ngejaga Aku, nyenengin Aku, dan ngebuat Aku merasa nyaman. Ya, emang pada awalnya Aku emang ngerasain itu sama Kamu. Tapi seiring waktu berjalan, perubahan-perubahan di diri Kamu makin keliatan, dan bikin Aku jadi nggak ngerti.

Kebahagiaan-kebahagiaan saat Aku ada di samping Kamu, saat Kamu bisa membuat Aku terhibur dan tertawa lepas saat kita bercanda. Saat Kamu mau menjadi pendengar yang setia saat Aku bercerita. Dan kebahagiaan-kebahagiaan lainnya, Aku rasakan makin lama makin memudar dan sedikit demi sedikit menghilang, dan sekarang Aku ngerasa cuma bisa dikenang saat Aku lagi sendiri dan, merindukannya.:"(
sayanggggggg...

Karena sekarang yang sering kita lakukan bukannya, kegembiraan tapi lebih ke berbagai persoalan yang tiba-tiba aja jadi begitu rumit, begitu kompleks.
Hari-hari yang seharusnya jadi kebahagiaan buat kita sekarang udah berganti jadi perdebatan-perdebatan yang berujung pada perkelahian. Setiap kita ketemu pasti ada aja yang diributin, ada masalah sedikit kita pasti berantem, ada ketidak-cocokan sedikit kita pasti berantem, gak ada hari yang kita lalui tanpa berantem.

Jujur, kalau begini terus, Aku enggak kuat. Karena setiap kita abis berantem selalu menyisakan sakit di hati Aku. Dan setiap sisa-sisa itu menimbulkan kenangan pahit yang enggak tau apa bisa hilang atau enggak!

Aku sebenernya sayang sama Kamu,banget yaang ! tapi kalau sikap Kamu sekarang kayak gini terus ke Aku, Aku gak bisa. Capek!!!

Aku terkadang enggak tahu maunya Kamu itu apa dan maunya bagaimana sama hubungan kita ini. Banyak kejadian yang bikin Aku jadi tambah enggak mengerti sama Kamu. Kayak, aneh aja kalau tiba-tiba Kamu ngambek, padahal sebelumnya kita baik-baik aja. Giliran Aku tanya, “ada apa?” Kamu malahan diem aja dan enggak mau ngasih tau ada apa! Gimana Aku bisa tahu kesalahan Aku sedangkan Kamu enggak bisa ngasih tahu kesalahan Aku dimana!

Aku berusaha maklum. Karena Aku tahu Kamu emang cuma mau di maklumin kalau lagi ngambek. Iya kan? Tapi sampai kapan?!
Salah satu hal yang Aku enggak suka dari Kamu, Kamu itu nggak bisa terbuka sama Aku. Kalau lagi ada masalah, Kamu lebih suka di pendam sendiri dan enggak pernah mau berbagi sama Aku. Pada mulanya Aku berfikiran mungkin Kamu enggak mau bikin Aku juga jadi susah gara-gara masalah Kamu, tapi lama kelamaan Aku ngerasa enggak ada gunanya aja bagi Kamu, karena Kamu enggak bisa berbagi sama Aku. Padahal kan Aku juga gak masalah kalau Kamu mau berbagi kesusahan sama Aku. Malah Aku senang. Karena dengan begitu Kamu nganggep Aku ada. Ada di saat senang dan ada di saat susah. Tapi sayang Kamu enggak bisa jadi seperti itu. Kenapa ??!

Di tambah lagi kalau kita lagi ribut, Kamu nggak pernah kalau ada masalah, langsung di selesain saat itu juga. Kamu lebih sering kabur dan menghilang.Apa Kamu enggak mikirin perasaan Aku saat di tinggalin Kamu. Kamu tega banget.

Harus dengan cara apa lagi supaya Aku bisa terus menerus ngertiin Kamu, sedangkan orang yang Aku ngertiin enggak pernah ngertiin Aku. Harus dengan apa Aku ngelayanin keegoisan Kamu yang selalu ingin menang sendiri. Yang semakin lama semakin membuat Kamu seperti berkuasa atas diri Aku, yang semakin lama Aku ngerasa semakin tertekan.
Setiap kata maaf yang keluar dari mulut Kamu sehabis kita ribut besar emang selalu bisa Aku maafin, emang Aku akui hati Aku gampang luluhnya. Aku begitu bukannya Aku lemah, tapi lebih karena Aku pengen ngasih kesempatan buat Kamu, dan Aku selalu berharap Kamu dapat berubah setelah Aku maafin Kamu. Saat Aku maafin Kamu, Aku ikhlas melakukannya. Tapi keikhlasan Aku juga dengan harapan ada hikmah di baliknya. Udah terlalu banyak kesempatan itu Aku kasih ke Kamu, tapi tetep aja Kamu enggak berubah-berubah juga. Tetap melakukan kesalahan yang sama. Capek!!!

Aku enggak minta banyak dari Kamu, Aku enggak mau nuntut yang macem-macem sama Kamu. Aku juga enggak mau di kasihanin sama Kamu. Aku cuma mau kita bisa ngejalanin hubungan ini dengan apa adanya. Aku cuma minta sedikit aja, cuma sedikit, supaya Kamu bisa ngertiin Aku. Dan kita bisa saling berbagi, saling tau posisi masing-masing, bisa nyelesein masalah dengan kedewasaan kita. Aku pengen bisa bahagia sama Kamu, dan Aku enggak mau terus di sakitin sama Kamu. Apakah semuanya sudah terlambat? Aku enggak tau!

:"(bukannya mau ngungkit masalah yang udah-udah, tapi sebatas supaya Kamu tahu berbagai hal yang membuat Aku ngerasa sakit hati. Sekali lagi sakit hati! Biar Kamu juga mikirin, apakah sehat suatu hubungan kalau terus menerus di jalani dengan begini. Dan disini Aku enggak mau ngejabarin semuanya, Aku sebenernya bisa nyeritain semua kejadian-kejadian yang sangat menyesakkan Aku, bagaimana aja prilaku Kamu yang enggak enakin hati Aku. Tapi tanpa Aku jabarin semuanya, Aku yakin Kamu juga masih inget dan ngerasa.

susah mau ngelanjutin ini yang :"( meskipun aku sayang, kesalahan-kesalahan yang sama sering terjadi dengan penyeselaian yang ngambang dan seakan enggak berujung, enggak ada habis-habisnya. Aku rasa udah cukup sabar Aku ngadepin prilaku Kamu yang selalu saja bikin Aku sakit. Aku enggak mau hidup dalam sakit yang berkepanjangan. Udah abis airmata ini buat Kamu. Udah terlalu dalam sakit yang Aku terima. Dalem banget. Kamu udah membuat luka yang dalam di hati Aku.

Aku sekarang enggak tahu apa arti kebahagiaan. Karena kebahagiaan yang dulu Aku bayangkan adalah kesenangan, kegembiraan, saat orang yang Aku sayangin mencurahkan segala kasih sayangnya buat Aku seorang. Kebahagiaan yang dapat membuat airmata ini berubah menjadi senyuman, kebahagiaan yang dapat membunuh rasa sepi dan keterasingan dengan kepedulian, kebahagiaan…

Tapi apa yang Aku rasakan dari kebahagiaan itu? Apa yang Aku dapatkan? Kebahagiaan yang berbentuk duka, yang membuat Aku malah menjadi terluka, merasa sakit, apakah kebahagiaan terbuat dari airmata yang akan terus mengalir saat kita ada bersama? Apakah kebahagiaan itu terbuat dari amarah yang selalu saja keluar saat kita sedang bersama?

Aku jawab iya! Karena begitulah kebahagiaan yang Aku dapatkan dari kamu! Kebahagiaan yang melahirkan janin-janin kepedihan, sesuatu yang hanya menjadi kenistaan..
Beginikah kebahagiaan yang sesungguhnya itu???!
Seperti inikah kisah cinta?


Salam Luka,
Wanita Pecinta.

hahahahahah
makanya jangan pacaran nanti kaya gini lagi hahahahahahah sabar aja ya yang lg patah hati anggaplah semua ini satu langkah dewasakan diri ya ga hahaHAHAHAHHHA

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

SheяLý 211 mengatakan...

NB : sambil nulis ini air mataku gak berenti keluarrr :""""( SAKITTTT

Posting Komentar